...
Selasa, 30 November -0001 | kategori : Demak | Dinperpusar
Penampilan Teater Gelar Budaya Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Demak

Budaya Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten DemakĀ  mengikuti Gelar Budaya Kerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Lomba yang diadakan diPendopo Kabupaten Demak pada hari Kamis tanggal 25 Oktober 2018 ini diikuti oleh 12 peserta perwakilan dari instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Untuk menyampaiakan pesan risalah Gelar Budaya Kerja ( GBK ), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Demak menggunakan media sosio drama dengan menampilkan yel-yel yang menarik dan energik dan karakter icon kupu - kupu serta kunjungan wisata Arsip.

Dengan lomba ini diharapkan dapat meningkatkan budaya kerja khususnya di lingkungan Dinperpusar Demak sehingga tercapai tujuan dari budaya kerja yaitu dapat mengubah sikap dan juga perilaku SDM yang ada agar dapat meningkatkan produktivitas kerja untuk menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang, jiwa gotong royong, meningkatkan kebersamaan, saling terbuka satu sama lain, meningkatkan jiwa kekeluargaan, meningkatkan rasa kekeluargaan, membangun komunikasi yang lebih baik, meningkatkan produktivitas kerja, dan tanggap dengan perkembangan dunia luar.